Kesan Dan Pesan di Mts.N Belopa

On Kamis, 10 Maret 2016 0 komentar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Perkenalkan nama saya Diza Sasmitha Putri Saya Sekolah d Mts.N Belopa . Saya sekarang duduk di kelas IX.7 . Saya ingin menulis Kesan Dan Pesan selama saya sekolah d Mts.N Belopa ..

KESAN :
Saya merasa senang sekolah di Mts.N Belopa . Di sekolah itu saya banyak mendapatkan pelajaran yang tidak saya dapatkan saat saya bersekolah di sekolah dasar . Terutama saya senang saya dapat memperdalam ilmu tentang agama saya . Di sekolah ituu saya dapat belajar bagaimana cara menghargai orang lain termasuk teman-teman dan Guru-guru saya . Di sekolah itu juga saya mendapat sahabat yang menemani di setiap suka dan duka saua . Saya senang karena Teman-teman kelas Saya semuanya baik-baik Walau terkadang ada yang Usil , Jail , Rese' tetapi mereka semua asik , saya sangat menyayangi mereka .  Di sekolah kami Berbagi cerita bersama , menangis bersama , tertawa bersama , dan bahagia bersama . Guru-guru di sana  juga Baik-baik , Cantik-Cantik , dan Ganteng-ganteng . Saya tidak akan melupakan kenangan-kenangan indah yang saya dapatkan di Mts.N Belopa  .

PESAN :
Saya sangat berterima kasih kepada guru-guru yang telah mengajarkan saya berbagai Ilmu . Saya mohon maaf jika ada perilaku/sikap saya yang tidak berkenan di hati bapak/ibu guru selama 3 tahun ini . Mungkin saya Bandel , melanggar tata tertib sekolah , dan tak patuh . Saya mohon doa restu ibu/bapak guru agar saya dapat menjadi orang yang sukses dan berguna di masa depan nanti . Untuk adik-adik kelas saya tunjukkan perilaku yang baik dan menjaga nama baik sekolah kita di pandangan masyarakat . Belajarlah yang rajin , patuhi aturan , menghormati dan menghargai guru sebagaimana orang tua yang ada di rumah .

Semoga siswa kelas IX LULUS dengan nilai yang membanggakan dan dapat menjadi teladan untuk adik kelas yang di tinggalkan . Kurang lebihnya mohon di maafkan . Semoga kita dapat bertemu di lain Waktu .

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar